Menu Baru Hokben, Membuat lidah ketagihan


Nah kali kita akan membahas tentang Hokben, siapa yang tidak tau Hokeben, Hokben merupakan salah satu gerai yang menyajikan menu makanan Jepang. Sebelum menjadi Hokben, nama pertamanya adalah Hoka-Hoka Bento, Hokben ini mulai ada sejak 18 April 1985, pertama kali yaitu berada di Jakarta beberapa tahun kemudian Hokben sudah expansi keseluruh kota yang ada di Indonesia.

Selain Jual Offline Hokben juga menyediakan pemesanan secara online di hokben.co.id, 1 500 505 dan bisa juga pesan ke jasa-jasa yang lain, tapi jangan khawatir meskipun makanan khas Jepang namun menu yang berada di Hokben dijaminan Halal, karna sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, saat ini hokben memiliki 145 Gerai yang tersebar di Jawa-Bali

Baru-baru ini hokben mengeluarkan menu terbarunya dinamakan Tokyo Bowl terdiri 5 varialn

1. Chicken Steack
Chicken steak ini merupakan ayam yang dibumbui dengan saus teriyaki rasanya mempunyai khas tersendiri yaitu rasa manis dan gurih selain saus teriyaki bias juga di bumbui dengan saus Miso Khas jepang (Hot Chicken Steak) disajikan dengan semangkuk nasi dia atasnya di taburi rumput laut dan bawang



2. Chicken Katsu Tare
Menu merupakan salah satu menu favorit disajikan dengan semangkuk nasi diatasnya di taburin rumput laut dan bawang, menu menggunakan saus tari khas dari hokben.



3. Tori Soboro
Nah menu terbuat dari daging ayam yang dicincang lalu di sajikan di atas amngkuk nasi dengan lumuran saus teriyaki khas Hokben.



4. Chicken Karage
Menu ini dengan Chicken karagee,  daging yang empuk disajikan dengan mayonise khas Hokben tentunya dan semangkok Nasi.

Sumber :http://www.halonetizen.com/2017/08/asyik-begini-cara-enak-terbang-ke-tokyo-gratis.html

5. Gyu Soboro
Nah menu menggunakan daging sapi, ciri khas yang sangat kental yaitu dengan dibumbui saus teriyaki dengan kremasan, topping rumput laut yang nikmat serta daun bawang tentunya, selain itu pasti ada nasi.



Nah 5 varian menu di atas sudah tersedia sejak 21 Juli 2017 dan  sudah bisa dinikamati oleh pecinta hokben diseluruh gerai di kota anda.

0 komentar:

Follow me @AhmadSayadi_