Menikmati Makanan Arab di Chicking Indonesia




Negara Apa aja yang terbayang jika kita berbicara timur tengah pasti langsung tertuju ke Negara Arab namun banyak sekali Negara di temur tengah seperti Iran, Irak, Oman, Qatar, Mesir, UEA dll. Namun kali ini saya hanya akan membahas UEA tepatnya di kota Dubai selain terkenal dengan tempat wisata yang menakjubkan seperti, Palm Island sebuah pulau buatan Manusia yang sangat mewah dan wow, Burj Khalifa : menara pencakar langit yang dibangun oleh arsitek jenius, Selain terkenal dengan wisata Dubai juga terkenal aneka kulinernya, salah satunya adalah  ayam top dubai Resto  yang tersebar di 10 Negara


Ayam Top Dubai pertama kali expansi ke Indonesia pada 19 Mei 2017 membuka resto di Royal Plaza Surabaya, saat ini ayam top dubai Indonesia sudah mempunyai 4 Resto di 3 Kota yaitu Suarabaya 2, Jakarta dan Tangerang masing-masing 1 Resto.


Dalam temu blogger kali ini langsung di temui oleh Bapak Hengki Setiawan,  President Director PT Ayam Top Dubai dan Angelia Merry sebagai Public relation manager chicking.




Sebelum menikmati menu spesial Ayam Top Dubai, saya di sajikan teh hangat dengan rempah rasanya sangat nendang di tenggorakan, ini baru pertama kali saya merasakan teh dengan rasa yang berbeda, tentunya tersedia di Ayam Top Dubai selain teh juga menyediakan Kopi yang penuh rempah khas Arab.

Makanan timur tengah ini menyediakan banyak sekali menu namun ada menu spesial yaitu Flamming Grilled Chicken, Chicking Rise dan minumannya Dubai Breze, di dalam ada daun mint dan lemon ada 2 variant rasa yaitu Passion Fruit dan Green Apple.



Flamming Grilled Chicken  enak sekali dengan ayam dengan aroma rempah yang nendang di hidung karena  ada campuran rempah jinten hitam, kapulag, daging yang empu sekali, terasa lembut di mulut.



Banyak Promo buat kalian mulain tanggal 16, 17 November 2017 buarun dateng, bawa pacar, bawa teman atau bawa pacarnya teman . :D :D :D



1 komentar:

Follow me @AhmadSayadi_