Wujudkan kepedulian terhadap kesehatan, Prudential serahkan mesin Apheresis

PT Prudential Life Assurance meruakan salah satu perusahan yang bergerak di bidang asuransi, Asuransi prundential merupalan bagian dari Prudential  plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka dari inggris, saat ini sudah melayani 21 Juta ;ebih nasabah seluruh dunia, Prudential  Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia yang meliputi kesehatan pendidikan, Kesiapan Penanggulangan Bencana  dan produk-produk lain yang senantiasa berkembang.

Tiga titik focus tersebut salah satunya kesehatan, baru-baru ini Prudential  melakukan penyerahan mesin Apheresis kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) , mesih tersebut akan di gunakan di Rumah Sakit Universitas Hasanudin, Makasar, ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Prudential  untuk tetap berkontribusi terhadap kesehatan di Indonesia.


Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) merupakan salah satu yayasan anak yang berfokus pada  penderita kanker, Yayasan ini sudah sejak tahun 2003 bekerjasama dengan Prudential .

Mesin Apheresis yang didonasikan oleh Prudential  Indonesia melalui YOAI ini, merupakan mesin yang dapat digunakan untuk memisahkan sel-sel darah, baik untuk terapi pasien maupun donasi komponen darah dari donor ke pasien yang membutuhkan tranfusi,


Mesin yang di donasikan oleh Prudential  merupakan salah satu wujud dari kepedulian terhadap anak-anak dan tanggung jawab sosial untuk kesehatan.

Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2017, Prudential  Indonesia melayani sekitar 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali)

0 komentar:

Follow me @AhmadSayadi_