Keseruan #AlongPolong Kapolda di Netizen Jatim, dan Keindahan BukitKapur Arosbaya


Internet menjadi salah satu sarana media yang sangat mudah dan cepat untuk di akses masyarakat seantero jagat, meskipun saat ini banyak situs atau berita abal-abal yang tersebar di jagat maya. Nah untuk antispasi kejadian buruk atau berita yang tidak sesuai dengan berita yang ada di internet utamanya di bagian Polda Jawa Timur  maka ada acara #AlongPolong Netizen Jatim, #AlongPolong Netizen Jatim adalah acara yang di adakan oleh Netizen Jatim acara tersebut di hadiri oleh Polres Se-Madura, Kapolda Jatim, Netizen Jatim, Plat-M, Kaskuser dan NTNC Mabes Polri, Nah yang datang dari NTNC Mabes Polri mayoritas Polwan #bening-bening Coy.



Acara ini di iringi juga oleh musik elekton penyanyi seksi lho. Dalam hati saya berguman #Astagfirullloh , Kok adem yah.

Ole-Olang Resto menjadi tempat acara di Malam Sabtu tanggal 27 Feberuari 2016. Nah sambil menunggu Kapolda datang, tampaknya kami harus mengisi Perut yang sudah keroncongan #Hidangannya menggugah selera coy biasa anak kos jarang nemu kayak ginian Hahahaha. Sambil meniktmati makan yang di iringi musik, nampaknya Polres se Madura ikutan Nyanyi semua “saya kok tidak di ajak nyanyis ya, padahal saya pernah lolos audisi tinju :D” di tengah alunan music yang syahdu sirinepun berbunyi Nampaknya Bpk Kapolda sudah nyampek di TKP, Kapolda istirahat beberapa saat dan menikmati hidangan yang ada, tidak berselang lama dari datangnya kapolda.



Acara pun di mulai Sharing-sharing sama pak Kapolda Jatim, beberapa Peserta Pun sangat antusias mengikuti acara ini, dari mereka pun banyak yang melontarkan pertanyaan permasalahan yang terjadi atau yang pernah terjadi. Seusai acara tersebut kami pun selfie bareng semua peserta terutama pak Kapolda dan Polres se Madura semuanyapun larut dalam sinarnya kamera.







Sabtu 28/02/2016, Pagi sekitaran jam 7:15 wib rombongan netizen Jawa Timur yang dikoordinir oleh mas Renaldi bergeser ke bukit kapur berlokasi di kecamatan Arosbaya, Bangkalan, sesampai nya di tempat, Bus pun di parkir di Aer Mata Ibu,  kami berjalan sedikit jauh ke lokasi bukit kapur ini sekitaran 300 M, ini lumaya jauh bagi yang sedikit berisi tubuhnya, ini adalah ajang untuk menurunkan berat badan, bagai mana tidak tempat yang kami tuju penuh dengan tikungan dan tanjakan #ya iyalah namanya juga ke gunung, Nampak tilas kami sudah sampai di bukit kapur dan kami mengambil kebiasaan anak muda saat ini yaitu selfie dan foto bareng. Nah disini kami menikamati pemandangan bebatuan yang menjulang tinggi dan tidak beraturan ini yang menambah keindahan Alam yang ada di tempat ini.

Seusai menikmati keindahan alam Bukit Kapur Kamipun beranjak pulang ke tempat masing-masing #Kemon men

21 komentar:

  1. Wah keren, tapi sayang kemaren gak bisa ikutan ke batu kapur, berhubung bentrok dengan ujian KP.
    jadi pengen kesana kapan-kapan...

    BalasHapus
  2. Berharap lain waktu bisa main ke Bangkalan . Salam kenal ya @kakdidik13 Blogger Bojonegoro

    BalasHapus
  3. di tunggu mas, salam kenal juga.

    BalasHapus
  4. Hahahaha, joget mang, kmu pas sembunyi mulu.

    BalasHapus
  5. tulisannya asyik tp masih banyak salah ketik. Seharusnya NTMC bukan MTNC :D dan masih banyak beberapa kata lainnya yg typo ..

    BalasHapus
  6. wah keren tuh acaranya, sayang aku gak bisa ikut pas tanggal 27...

    BalasHapus
  7. gpp, seng pnting ngeliat fotonya aja kan udah seprti ikut acaranya.. :D

    BalasHapus
  8. gF8KqC kdeilyqietmm, [url=http://nsknouwedjzm.com/]nsknouwedjzm[/url], [link=http://hrloguhufrgu.com/]hrloguhufrgu[/link], http://kwveuwcboqzs.com/

    BalasHapus
  9. Great post with lots of imrtopant stuff.

    BalasHapus
  10. Articles like these put the consumer in the driver seat-very imaprtont.

    BalasHapus
  11. Thanks guys, I just about lost it loiokng for this.

    BalasHapus
  12. Sharp thnkiing! Thanks for the answer.

    BalasHapus
  13. A good many valubales you've given me.

    BalasHapus
  14. BION I'm imdesesrp! Cool post!

    BalasHapus
  15. Thkans for taking the time to post. It's lifted the level of debate

    BalasHapus
  16. I could read a book about this without finding such real-world apparoches!

    BalasHapus

Follow me @AhmadSayadi_