Kalah Tidak Masalah Yang Penting Terhormat


Akhir 2018 dan 2019 merupakan tahun yang sanagt berisik mulai dari kampanye di bebragai dunia, mulai dunia nyata maupun dunia maya, tapi di dunia lain tidak kok, santai saja tulisan ini tidak se horor debat antar pendukung di media social. perbedaan pendangan politik para pengguna media social akhir-akhir ini sangat memenuhi linimasa setiap media social, mulai penyebaran hoax, hatespechs, dan teman-temannya lah, hahahaha, namun sebagai pengguna sosmed yang baik anda harus sadar dan harus bijak dalam menggunakan media social.




Akhir 2018 merupakan salah satu tahapan dari kampanye pemilihan umum pada 2019, kampanye tersebut akan dimulai tanggal 23 September 2018 s.d. 13 April 2019, tentunya BAWASLU sudah menyiapkan sarangkaian pengawasan utnuk memastikan kampenye yang dilakukan oleh para calon tersebut sesuai dengan perundang-undangan yang ada, nah minggu 23 September BASWALU JATIM Deklarasi Kalah Terhormat, Menang Bermartabatm deklarasi ini di lakukan hotel majapahit.

Acara ini sangat rame, setiap penjuru tempat diisi oleh tamu undangan yang hadir pada malam itu, diringi oleh suara merdu dan alunan music, para tamu menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh panitia.

Sebanyak 1.573 orang dari 16 Partai Politik akan merebutkan 120 kursi DPRD Provinsi Jawa Timur, dan 28 calon anggota DPR RI turut hadir dan menyatakan kesiapannya dalam acara deklarasi tersebut.   

Disela-sela acara panitia memnita untuk membuka payung yang sudah disediakan sebelumnya, semua pesertapun mengikuti intruksi panitia tak hanya membuka payung saja, simbolis membuka payung tersebut mempunyai filosofi harus menegakkan dan berada di bawah payung hukum yang ada di dalam berkampanye.


Acara pada malam itu di akhiri dengan doa, setalah do’a semua tamu  menandatangi banner yang disediakan oleh panitia, tamu undangan pun satu persatu meninggal acara tersebut.


0 komentar:

Follow me @AhmadSayadi_